cool hit counter

PDM Kabupaten Enrekang - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Enrekang
.: Home > Artikel

Homepage

Kajian Rutin IMMawati PC IMM Enrekang

.: Home > Artikel > PDM
08 November 2017 23:59 WIB
Dibaca: 73
Penulis : Alfath

Enrekang, ummaspul.ac.id – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) adalah organisasi kader yang mempunyai pijakan pokok pada tradisi intelektual sebagai basis gerakan.

Bagi kader IMM forum-forum kajian adalah laboratorium keilmuan yang dapat berfungsi sebagai oase dalam mengobati rasa dahaga intelektual sebagai kader ikatan.

Atas dasar itu, PC IMM Enrekang menyelanggarakan “Kajian Rutin Ke-IMMawati-an” yang dilaksanakan setiap Malam Rabu di Sekretariat IMMawati, Jl. Emmy Saelan (Kompleks Panti Asuhan Ridha Muhammadiyah Enrekang). Kajian ini melibatkan seluruh kader IMMawati baik pengurus pada tingkat Komisariat maupun Cabang.

Pada kajian edisi Rabu (08/11/2017), topik bahasan mengupas tantang femomena remaja perempuan khususnya IMMawati “Zaman Now” yang terinfeksi pengakit-penyakit hati seperti gampang baper (bawa perasaan, red) sehingga cukup mempengaruhi loyalitas dan  keaktifan dalam berorganisasi. Melalui kajian rutin tersebut, penyakit semacam itu bisa dijinakkan dan dinetralisir sehingga tidak mengganggu kelangsungan aktivitas roda organisasi.

Tampil sebagai pemateri yakni IMMawati Regita Cahyani (Kabider Pikom IMM Buya Hamka) dan IMMawati Mutia (Bendum Pikom IMM Buya Hamka). Regita mengungkapkan “IMMawati sebagai bagian integral sekaligus simbol kader IMM, maka diharuskan mampu memanajemen hatinya agar tidak terinfeksi virus-virus baper yang sesunggungnya sangat berpotensi membunuh kecintaan dan simpati terhadap IMM”.

Kajian yang diikuti oleh sejumlah kader IMMawati ini, berlangsung hingga sekitar pukul 21.30 Wita dan akan dilanjutan pada pekan berikutnya.


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori :

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website