cool hit counter

PDM Kabupaten Enrekang - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Enrekang
.: Home > Berita > Perkuat Identitas IMMawati IMM enrekang lakukan ini.

Homepage

Perkuat Identitas IMMawati IMM enrekang lakukan ini.

Sabtu, 31-03-2018
Dibaca: 680

Enrekang, muhammadiyah.or.id --  Bidang IMMawati sebagai salah satu bidang di Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah yang khusus membidangi masalah keperempuanan, memiliki andil yang sangat besar dalam mengembangkan potensi dan kepribadian IMMawati sebagi bagian  penting bagi ikatan.

 

untuk itu, Bidang IMMawati Pimpinan cabang ikatan mahasiswa muhammadiyah kabupaten enrekang adakan kajian IMMawati yang akan dilaksanakan pada senin, 2 April 2018 bertempat di sekretariat IMMawati.

 

kegiatan ini akan dikemas dalam bentuk kajian diselingi diskusi. adapun yang akan menjadi pemateri pada kegiatan ini yakni Arnianti Amir yang akan mengupas tuntas persoalan  "Perempuan dalam Perspektif Penciptaan".

 

persoalan perempuan memang masih menjadi sesutau yang masih hangat di bicarakan dari masa ke masa terkait peran dan fungsi permpuan dan berbagai macam intrik dan perdebatan yang menyertainya. termasuk dari segi penciptaanya. yang masih menjadi perbedaan pandangan yakni, apakah betul perempuan berasal tulang rusuk pria??.

 

kegiatan ini terbuka untuk umum dan diharapkan peserta yang hadir tidak hanya dari kalangan mahasiswa tapi dari masyarakat umum diharapkan turut andil dan berpasrtisipasi pada kegiatan ini.

 

Mutia selaku Ketua Bidang IMMawati PC IMM kabupaten Enrekang mengatakan "kegiatan kajian ini bisa menjadi pengenalan awal bagi para mahasiswa untuk mengenal seperti apa itu IMM dan IMMawati secara khusus karena IMMawati berfungsi untuk meneguhkan jati diri kader putri Muhammadiyah".

 

harapanya semoga semua peserta yang hadir bisa lebih memahami dirinya sebagai perempuan baik itu dari segi penciptaanya maupun dari segi peranananya bagi masyarakat dan bangsa. selain itu kajian ini juga untuk memberikan pemahaman agar para mahasiswi tidsk kaku dalam memahami IMM, besar harapan saya banyak yang hadir pada kegiatan ini, tegas mutia.(Qurniawa)

 


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website